-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Program Jumat Berkah dan Jumat Curhat

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Program Jumat Berkah dan Jumat Curhat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan program Jumat Berkah dan Jumat Curhat, di Desa Perkebunan SOCFINDO, Simpang Kresek, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat, (18 Oktober 2024), 



Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh IPDA Endro Joko Susilo, selaku Kanit Obvit Sat Samapta, bersama Aiptu Jumain.

Dalam sesi Jumat Curhat, warga Desa Perkebunan SOCFINDO Tanah Gambus menyampaikan harapannya agar Unit Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara terus rutin melakukan patroli di wilayah mereka.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk gangguan ketertiban masyarakat di Desa Perkebunan SOCFINDO dan sekitarnya.

Masyarakat menyampaikan apresiasi mereka terhadap kehadiran rutin patroli dari Sat Samapta yang telah memberikan rasa aman, baik di jalan raya maupun saat warga beraktivitas. 

Mereka juga berterima kasih atas patroli yang dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari, yang dinilai efektif dalam menciptakan suasana kondusif di lingkungan mereka.

Secara umum, situasi di Desa Perkebunan SOCFINDO Simpang Kresek dan sekitarnya dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan patroli berlangsung dengan lancar tanpa hambatan.

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., ikut langsung  memastikan bahwa upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Batu Bara terus berjalan secara optimal.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (107) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

SELAMAT PELANTIKAN