-->

Satgas Propam Polres Batu Bara, Awasi Ketat Personil Bertugas Pam Pilkada '24

Satgas Propam Polres Batu Bara, Awasi Ketat Personil Bertugas Pam Pilkada '24



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satgas Propam Polres Batu Bara melalui Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 mengawasi secara ketat personel yang bertugas dalam pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Batu Bara. 

pengecekan ini dilakukan terhadap personel yang mengamankan Kantor KPU, Bawaslu, serta Gudang Logistik KPU. Minggu (20/10/2024)

Kasubsatgas Propam, IPTU Arianto Sitorus, S.H  menjelaskan bahwa pengamanan di Kantor KPU dipimpin oleh KBO Sat Binmas, IPDA WB Ginting, yang bertindak sebagai perwira pengendali (Padal), didampingi empat personel Polri. 

Sementara di Kantor Bawaslu, Kanit Paminal, IPDA Putra Mamana Hasibuan, juga berperan sebagai Padal dengan jumlah personel yang sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

IPTU Arianto menegaskan pentingnya pengawasan ketat dari Subsatgas Propam untuk memastikan tidak ada pelanggaran atau penyimpangan selama pelaksanaan tugas di lapangan. 

Pengawasan ini bertujuan agar personel Polri yang bertugas tetap menjalankan tugasnya dengan disiplin dan sesuai dengan aturan yang berlaku, ujarnya.

Selain memantau kinerja, Subsatgas Propam juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi, peralatan keamanan, serta kesiapan mental dan fisik personel dalam menghadapi potensi kerawanan selama Pilkada 2024 di Batu Bara. 

Pengawasan ini merupakan upaya untuk memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, pungkasnya IPTU A. Sitorus, S.H

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN