-->

Satgas Propam Polres Batu Bara Pantau Pengamanan di Pilkada OMP Toba 2024

Satgas Propam Polres Batu Bara Pantau Pengamanan di Pilkada OMP Toba 2024



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Subsatgas Propam Polres Batu Bara dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 melaksanakan pengawasan ketat terhadap personel Polri yang bertugas di lokasi-lokasi penting selama tahapan Pilkada'24, Selasa (14/10/2024). 

IPTU Arianto Sitorus, S.H, Kasi Propam Polres Batu Bara, menyampaikan bahwa di setiap lokasi pengamanan, terdapat personel Polri yang bertugas menjaga keamanan. 

Pengawasan ini dilakukan di Kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Batu Bara.

Di Kantor KPU, terdapat satu perwira polisi sebagai Padal (Perwira Pengendali) yang dibantu oleh empat personel Polri. 

Kondisi serupa juga berlaku di Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU, yang masing-masing dijaga oleh satu perwira sebagai Padal dan empat personel Polri.

"Subsatgas Propam bertugas melakukan pengawasan agar anggota Polri tetap disiplin dan tidak melakukan pelanggaran selama bertugas di lapangan," ungkap IPTU Arianto Sitorus.

Selain memastikan disiplin, Subsatgas Propam juga memeriksa kelengkapan administrasi dan peralatan keamanan yang dimiliki oleh setiap personel. 

Pemeriksaan juga mencakup kesiapan mental dan fisik anggota dalam menghadapi situasi yang berpotensi rawan selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Batu Bara. 

Pengawasan ini diharapkan memastikan seluruh personel Polres Batu Bara menjalankan tugasnya secara optimal dan profesional dalam menjaga keamanan Pilkada, pungkasnya Kasi Propam Polres Batu Bara IPTU A. Sitorus, S.H 

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila