-->

Satlantas Polres Batu Bara Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Batu Bara Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Andi K. Barus, S.H., M.H., bersama para Kanit dan personel Satlantas, menggelar kegiatan sosialisasi terkait tertib berlalu lintas 

Digelar di kawasan Simpang Empat Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat siang (11/10/2024) dimulai pukul 10.30 WIB dengan sasaran para pengguna jalan di area tersebut.

Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas. 

Beberapa poin penting yang disampaikan dalam kegiatan ini meliputi pentingnya penggunaan helm SNI bagi pengendara sepeda motor, larangan berkendara di bawah umur, dan mengingatkan agar tidak kebut-kebutan di jalan raya. 

Selain itu, pengguna jalan juga dihimbau untuk tidak menggunakan knalpot brong dan tidak berboncengan lebih dari satu orang demi keselamatan berkendara.

Kasat Lantas IPTU Andi K. Barus menegaskan, upaya ini dilakukan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan menjaga keselamatan pengguna jalan di wilayah Batu Bara. 

Masyarakat diharapkan semakin memahami pentingnya tertib berlalu lintas untuk menciptakan situasi jalan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif dari para pengguna jalan yang turut berkomitmen untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, pungkasnya IPTU Andi K. Barus mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila