-->

Serikat Pekerja F.SPTI - K.SPSI Kab.Batu Bara Gelar Rakor Bersama Sekaligus Gandeng Zahir - Aslam.

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Dewan Pimpinan Cabang (DPC) F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Koordinasi guna membahas tentang kemajuan F.SPTI - K.SPSI kedepannya.Penyelenggaraan Rakor diselenggarakan di Kantor DPC.F.SPTI - K.SPSI, Jalan Lintas Sumatera Km.9,5 Dusun II Desa Sei Suka Kecamatan Sei Suka 

Kabupaten Batu Bara pada Sabtu (05/10/24).
Penyelenggaran Rakor I DPC.F.SPTI/K.SPSI Kabupaten Batu Bara baru pertama kali diselenggarakan dibawah kepemimpinan Saudara Daniel Simanjuntak sekaligus pernyataan sikap dan dukungan kepada pasangan calon Ir.H.Zahir, M.AP - Aslam Rayuda, SE,MM periode 2024-2029 dan siap bertarung dalam kancab pemilu tanggal 27 nopember 2024.

Seperti yang diagendakan oleh Pengurus DPC untuk menghadirkan Bapak Ir.Zahir,M.AP, tepat pukul 14.20 wib Beliau hadir untuk mendengarkan Deklarasi dari P.U.K - P.U.K se-Kabupaten Batu Bara atas dukungannya.
Dalam sambutannya Ir.H.Zahir, M.AP menyampakan rasa terima kasihnya atas dukungan Serikat Pekerja F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Batu Bara dan siap mendukung Deklarasi.
" Sepanjang bersama saya berjuang dan atas doa kita bersama saya maju sebagai Bupati,maka Serikat Pekerja F.SPTI - K.SPSI pimpinan Daniel Simanjuntak adalah bagian dari Pemerintahan saya, " ucap pak Zahir.Lebih lanjut beliau menyampaikan tetap sama - sama berjuang memenangkan pasangan calon Ir.H.Zahir,M.AP - Aslam Rayuda, SE,MM untuk memimpin Batu Bara kedepannya.

Lebih lanjut pembacaan Deklarasi yang dibacakan oleh Saudara Astono Aritonang dan penandatangan kontrak politik yang dibacakan oleh saudara Saiful Azwar dan ditanda tangani oleh Bapak Ir.H.Zahir, M.AP. dengan disaksikan oleh Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang hadir, kekompakkan dan rasa kekeluargaan ditunjukkan Bapak Zahir dengan bernyanyi dan foto bersama.

Penulis : Syahril

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila