-->

Tingkatkan Netralitas Polri, Kapolres Batu Bara Kunjungi Mako Polsek Indrapura

Tingkatkan Netralitas Polri, Kapolres Batu Bara Kunjungi Mako Polsek Indrapura



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara melakukan kunjungan ke Polsek Indrapura pada Sabtu, 5 Oktober 2024. 

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan netralitas Polri dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan seluruh personel Polri agar tetap netral dan tidak berpihak pada calon kepala daerah mana pun. 

Kapolres menegaskan, pelanggaran terkait netralitas Polri akan ditindak sesuai hukum yang berlaku. 

Selain itu, beliau juga meminta agar jajaran Polri aktif dalam menjaga keamanan dengan meningkatkan patroli di wilayah rawan dan mengantisipasi potensi gangguan dari geng motor.

Selain itu, Kapolres menekankan pentingnya pemberantasan narkoba dan perjudian, serta mengajak seluruh personel untuk bekerja sama dalam memberantas kedua masalah ini. 

Ia juga mengingatkan agar semua tugas dilaksanakan sesuai prosedur yang telah ditetapkan, serta menjaga kesehatan dan solidaritas antar-instansi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin, SH., M.H., Kapolsek Indrapura, AKP Reynold Silalahi, S.H., serta sejumlah personel Polsek Indrapura.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila